Selasa, 20 Mei 2014

Random Post #4 : Sakit dan Kelakuan Orang Pacaran Masa Kini

1. Gue sakit. Iya,ternyata gue bisa sakit juga. Semuanya berawal saat gue bangun pagi dan muncul rasa-rasa nggak enak di perut gue. Mules (pake banget). Udah ‘dikeluarin’ (if you know what I mean),tapi tetep mules juga. Jangan-jangan gue hamil? Tapi gue sms temen gue,katanya kalo hamil nggak mules. Lagian gue mau hamil sama siapa? sama bantal? Trus kalo gue hamil,ngeluarinnya lewat mana? Lewat lubang hidung? Oke,gue nggak hamil dan nggak mau hamil. Entahlah sakit perut ini datang dari mana. Tapi yang jelas semua mules itu cukup menyiksa. Gue udah berniat bolos kuliah,udah tergeletak nggak jelas di kamar kosan. Tiba-tiba temen gue ngasih tau kalo hari ini ada ujian dadakan. Duh,om. Gue semester ini nggak pernah bolos,sekalinya berniat bolos,ujian dadakan. Gue pun akhirnya memaksakan diri buat mandi dan berlari-lari ganteng buat dateng ujian,fiuhh!

Setelah ngerjain ujian dan mengikuti mata kuliah selanjutnya,gue yang nggak tahan menahan mules akhirnya meminta tolong sama temen gue buat nganterin gue ke apotek buat beli... Vegeta. Gue punya kepercayaan sendiri sama serbuk ini,tiap gue mules biasanya minum Vegeta dan mules gue ilang. Pas di apotek,gue nimbang berat badan gue sendiri,fyi berat badan gue biasanya ada di sekitar angka 55-56 kg. Dengan optimis,gue melangkahkan kaki ke atas timbangan dan.................. 62 kg!! Gue sampe nggak percaya,gue ulang lagi nimbangnya,masih 62 kg. Oke,selain harus mikirin gimana caranya mules di perut gue ilang gue jadi harus mikirin gimana caranya lemak di badan gue ilang. Ppppffffttt

Dari 3 mata kuliah hari ini,gue akhirnya bolos satu mata kuliah di sore hari. Gue mencoba tidur dan Alhamdulillah setelah tidur beberapa jam,gue udah mulai baikan walaupun masih ada mules yang terasa samar-samar. Semacam perasaan gue buat mantan gebetan di jurusan sebelah.......,terasa samar-samar. *disiram aspal*

2. Malemnya gue keluar nyari makan sama temen kosan gue. Kami memilih warung makan yang nggak terlalu jauh dari kosan. Pas milih tempat duduk,temen kosan gue secara ajaib memilih duduk semeja sama sepasang sejoli dan itu awkward banget. Posisinya itu jadi kayak gini



Dua orang yang lagi pacaran ini udah dapet makan dan sembari makan,apa yang mereka lakukan? Cubit-cubitan!! Si masnya nyubit-nyubit ceweknya sambil senyum-senyum nggak jelas,si ceweknya juga ketawa-ketawa nggak jelas gitu. Nggak cukup cubit-cubitan,si Cowok juga mukul-mukul kecil si ceweknya,trus ceweknya bilang “ihh,apaan sihh..”,trus si cowoknya jawab “pukulan sayang...”. HIIIHHH!!! Sesungguhnya melihat itu semua tepat di depan mata rasanya semacam luar biasa geli. Gue jadi pengen nyubit masnya... pake gunting. Tapi sayangnya gue pas itu nggak bawa gunting. Btw,gue nggak bayangin kalo pasangan ini kelak sudah menikah,apakah mereka akan saling mematahkan tulang satu sama lain? ngeri banget nggak sih?

Orang pacaran akhir-akhir ini sungguh alay banget,bikin geli. Nggak tau ini cuma bentuk kedengkian gue sebagai seorang jomblo atau emang kenyataan gitu. Dari berbagai realita yang ada gue mengelompokan kelakuan-kelakuan orang pacaran masa kini dalam berbagai tingkatan atau level

Level 1 : Level OYUS (Ohh,Ya Udah Sih..)

  • Masang akun twitter pacar di bio twitter sendiri
  • Masang foto pacar buat jadi DP BBM/Ava twitter/Profile Picture FB
Level 2 : Level DMA (Duh,Mulai Alay)

  • Mengumbar kemesraan level ekstrim di setiap ada kesempatan di jejaring sosial,biar semua orang tau “ini loh pacar gue,gue sayang sama pacar gue... seluruh dunia harus tau.. ”
  • Ngucapin ‘Selamat tanggal (masukan tanggal jadian disini) ya pacarku..’ tiap bulan,
Level 3 : Level FAM (Fixed,Alay Maksimal!)

  • Manggil satu sama lain dengan panggilan Ayah-Bunda. Duh,nama panggilan buat orang tersayang,kok palsu?
  • Makan suap-suapan di depan umum
  • Make baju couple
  • Foto tangan lagi pegangan. Jadi di foto tersebut akan terlihat dua tangan yang saling menggenggam satu sama lain. WOW!!!!
  • Foto bareng nama pacar yang ditulis di pasir pantai trus dikasih love-love gitu
  • Cubit-cubitan sambil pukul-pulan manja sambil makan di depan umum

Gue yakin banget akan banyak orang tersindir saat membaca poin-poin yang gue paparkan di atas. Ya tujuan gue emang nyindir sih. Maap-maap ya yang kesindir. Pada dasarnya mengumbar kemesraan apabila dilakukan dengan baik dan benar,pasti bakalan keliatan romantis. Ada temen gue yang pacaran tapi elegan,nggak perlu diumbar,tapi masih baik-baik aja sampe sekarang dan itu romantis. Ahh.sudahlah,mungkin gue cuma iri dengan pasangan-pasangan yang melakukan tingkah dan kelakuan serba alay tersebut.  But for sure,gue nggak cuma sendiri. Bahkan temen gue yang udah pacaran pun kadang-kadang masih merasa geli ngeliat kelakuan-kelakuan pasangan-pasangan tersebut.

Sekian,terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...