Senin, 12 Mei 2014

Random Post #1

Oke,nggak tau dapet bisikan malaikat darimana,hati dan jari gue tiba-tiba tergerak buat ngetik dan bikin postingan nggak jelas,nggak genah dan nggak tau mau dibawa kemana. Kedepannya,di blog gue ini akan muncul 'Random Post'-'Random Post' lain yang bakalan lahir kalo gue lagi pengen nulis tapi idenya terlalu random,dan nggak spesifik.

Kayak malem ini,udah tengah malem dan tiba-tiba jari gue tergelitik buat nulis,nulis apa? gue sendiri juga nggak tau. Pokoknya pengen nulis aja. Bisa sih sebenernya nulis materi ujian hidrogen nanti siang,tapi itu kerjaan mahasiswa pintar dan rajin,gue cukup menjadi cerdas dengan belajar nanti pagi dari catetan yang dibikin temen gue,toh walopun gue nulis sekarang,akhirnya belajarnya nanti pagi juga.

Baru nulis dua paragraf,gue bingung mau nulis apa lagi..............

......

....

1. Ada banyak tanggal merah di bulan Mei dan gue nggak tau kenapa harus keroyokan kayak gitu. Karena banyaknya tanggal merah,munculah hari-hari kejepit diantara tanggal-tanggal merah tersebut. Bukannya apa,pernah nggak sih kalian mikirin perasaan hari-hari yang kejepit ini? Dijadiin pelampiasan? Dijadiin pelarian buat mata kuliah-mata kuliah yang jadwalnya terampas oleh tanggal merah. Oke,ini lebay. Salah satu bagian yang paling bikin bete dari tanggal merah yang datang bertubi-tubi adalah : HARGA TIKET BIOSKOP TERPAKSA (ato DIPAKSA) NAEK. Jadi setiap H-1 tanggal merah,harga tiket bioskop naek lima rebu. LIMA REBU. Bayangin aja,itu kalo ditambahin seribu lima ratus,bisa dapet satu donat J.Co,kalo ditambahin 30rebu,bisa dapet paket super besar 2'nya KFC!! Sebagai orang yang suka membuang menyisihkan duit buat nonton di bioskop,gue rasa banyaknya tanggal merah di bulan Mei adalah salah satu konspirasi yang diciptakan oleh jaringan bioskop di Indonesia. 

2. Do'akan semoga Kamis pagi gue bisa balik ke Wadaslintang. Semoga nggak ada ujian mendadak di hari Jum'at. Salah satu sepupu gue dari pihak mamake dateng ke Wadaslintang,peristiwa langka coy! Biasanya gue yang dateng ke Jawa Barat,sekarang dia yang dateng ke sebuah tempat terpencil yang kayaknya lama-lama bakalan terpisah dari NKRI. Sebagai sepupu yang baik,tampan dan rupawan,gue harus pulang ke rumah dong.

3. Akhir-akhir ini gue jadi sering ketemu mantan gebetan gue dari jurusan sebelah dan itu menyebalkan. Enough said.

4. Sebagian besar waktu gue di kampus akhir-akhir ini abis buat penelitian gue di lab. Pulang abis maghrib lanjut makan malem bareng sama temen seper-lab-lab-an gue. Lumayan sih jadi ada temen makan malem,soalnya yang biasanya nemenin gue makan malem,akhir-akhir ini lagi sibuk banget,gue jadi jarang dibelai ditemenin makan malem... duh.

Yaps,demikianlah postingan random dari gue. 
Semoga ujian nanti berjalan dengan lancar.
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...