Senin, 21 November 2011

Galau Sepak Bola (update) : Bangga Jadi Orang Indonesia!

gue nulis postingan ini sambil duduk manis di depan tipi. why? kenapa? karena kebetulan,nggak tau kesambet setan apa (istighfaarrr. .) gue lagi bersemangat buat nonton laga final sea games cabang sepak bola. sumpah,gue nggak pernah suka nonton sepak bola. ngantukin banget beuuuuhhh. . =.=a
dan kayaknya,ke-enggaksuka-an gue sama sepak bola diturunin dari bapak gue tercinta. pas gue masih kecil,bapak gue pernah ngasih doktrin ke gue :
''Buat apa sih nonton sepak bola. nonton orang susah2 ngejar bola,tapi kalo bolanya udah dapet,malah dibuang lagi."
kata2 itu selalu terngiang-ngiang di kepala gue. gue yang saat itu masih polos tanpa noda,langsung menelan kata-kata itu mentah-mentah. gue kecil selalu mikir,"orang yang nonton sepak bola itu bego'!yang nonton sepak bola itu bego'!" (istighfaaaarrr. .). dan sekarang,walopun gue udah tau maksud kenapa bolanya dibuang kalo udah didapetin sama pemainnya,gue tetep nggak bisa dapet feel kalo pas nonton bola. nggak tau kenapa,mungkin pikiran "bla bla bla itu bego'!" masih nancep di otak gue. ^^

tapi malem ini,malem spesial! final sea games beuhh! Indonesia VS mALAYsia (eh,capslk kepencet!). dukungan gue selalu tercurah buat indonesia tercinta. dan sampe gue ngetik tulisan ini,skor masih 1-0 buat Indonesia. nanti gue bakalan update lagi kalo udah selesei.waktunya njerit2. mumpung lagi sendirian di kosan.
INDONESIAAAAAA!!! INDONESIAAAAAA!!!!!

*update*

yaaaahhhhhhh. . indonesia kalaaaahhhh. . T.T
5-4 buat malaysia. . :(
ini nih yang nggak enak,sekalinya gue nonton bola,tim yang gue dukung kalah. padahal gue nonton bola di tipi,setahun sekali aja itu udah 'sesuatu' banget. ^^
tapi tim Indonesia udah luar biasa , GIVE  A STANDING APPLAUSE! *prok prok prok*
gue aja yang nonton capek banget. . . fiuhhh! apalagi yang maen. XD
Proud To Be An Indonesian!
Bangga Jadi Orang Indonesia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...