Rabu, 16 November 2011

Album "The Boys" SNSD gratis!!

sebelumnya,maaf ya bagi yang kesasar ke postingan ini gara-gara nyari album the boys gratis. gue nggak bagiin album gratis. tapi gue mau ngasih tau kalo tadi sore,gue dapet album the boys gratis. . GRATIS!!!

coba tebak gue dapet dari mana? pasti nggak tau. nggak tau kan? mau tau? kasih tau nggak ya? #dibakarmassa

semua berawal dari ke-isengan gue buat ikutan kuis berhadiah album the boys di Hallyucafe.
pas itu,gue kan lagi baca2 berita kpop. eh,nongol-lah kuis 1st anniversary hallyucafe blog. dan hadiahnya luar biasa,langsung bikin gue semangat tingkat dewa. CD ORIGINAL ALBUM THE BOYS!!
gimana gue nggak jadi semangat! kalo beli,album ini harganya 165.000 belum termasuk ongkos kirim. dan sebagai anak kosan yang rajin menabung. gue belum rela ngabisin duit segitu cuma buat beli album! #SONEnggakmodal. akhirnya dengan semangat menggebu2. gue ikuti kuis tersebut. mau tau soal dan jawaban gue? klik disini . gimana? unyuuu' kan jawaban gue,hhahahaha

dan selama berhari-hari gue nunggu pengumuman kuis sambil deg-degan nggak karuan!
sampai datanglah sore ini. di tengah kesibukan gue yang lagi belajar kimia organik,gue buka tuh pengumuman dan yeeaahhhh! gue menang! hhahaha
sesuatu bangeettttt . .

P.S : besok kalo albumnya udah dateng,gue bakalan posting foto2nya ke blog ini. so stay tune! stay galau! ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...