Kamis, 10 November 2011

Galau Kimia Analisis

kembali lagi,penulis galau abad 21,hari ini gue galau lagi #GakGalauGakGaul. semua berawal dari ujian KD 2 Kimia Analisis. Malemnya gue udah mati-matian ngapalin materi hafalan yang luar biasa ribet. karena berdasarkan asumsi gue,bapak dosen yang baik dan unyu' itu bakalan ngasih soal yang apal-apalan. dan setelah dibagi soalnya. . . JENG JENGG JEEENGGGG!!! (backround-music-pas-fitri-tahu-kalo-farel-ditabrak-mischa . . . #apadeh? =.=a) Ternyata . . . . Soalnya itung-itungan semuaaaaaaa. . tidaaakkkkk!!! kembalikan akuu pada ibukuuuuu. . . #lebay. so,otomatis gue ngerjain soal ujian sambil rada galau gitu,agak nge-blank juga. gimana enggak,dengan kapasitas memori otak gue yang kecil ini,gue belum siap menerima semua itung-itungan itu. isi otak gue cuma apal-apalan semua. rumus cuma gue baca sekilas. yak! lengkaplah semua penderitaan gue. . TT.TT dapet B aja udah beruntung banget. .

kegalauan gue hari ini nggak berakhir begitu aja. siangnya,gue sama temen gue dateng ke kantor mawa pusat buat ngurusin pengembalian uang masuk. begitu dateng,gue langsung disuruh ngopy+ngisi blanko permintaan. sialnya,di mawa nggak ada fotocopyan. so,gue keluar kampus buat ngopy blanko tersebut (bahasnya nggak enak banget). setelah berpanas-panasan,gue balik lagi ke mawa. ehhh, , ternyata ada salah nulis. . dan gue harus panas-panasan lagi. balik lagi ke mawa lagi,eh,punya gue salah lagi. . . untung nggak perlu di-copy ulang. setelah beres,gue disuruh ke Tata Usaha Rektorat. dan bego'nya,gue nggak tau tempatnya dimana. berasa mahasiswa baru banget dah (emang masih mahasiswa baru!!),setelah tanya sana-sini,akhirnya ketemu juga. disana gue dapet surat buat ngambil uangnya. dan kegalauan gue hari ini berakhir setelah mendengar kata-kata ini dari petugas TU'nya :

          "ini uang yang 1.760.000 udah bisa diambil hari rabu minggu depan di bagian keuangan"

Alhamdulillah yaa. . sesuatu banget. .
dibalik kesulitan pasti ada udang kebahagiaan lain yang mengikutinya. .
stay tune on this blog! blognya mahsiswa teknik kimia yang super galau. . ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...