Kamis, 10 November 2011

Galau Internet Unlimited

Di tengah malam yang sunyi ini,gue datang dengan segala kegalauan tentang internet unlimited.
gimana enggak,fair usage telkomsel flash gue udah abis,dan speed internet jadi sesuatu banget yahhh. . nggak bisa buat download. kalo sekadar browsing,facebook'an,blogging si masih lumayan,hhehehe
pertanyaan gue adalah,ada nggak sih,layanan internet unlimited yang nggak pake quota,murah dan berkecepatan tinggi? #ngimpi
tadi gue iseng-iseng nyari iklannya di google,dan gue menemukan banyak penawaran menarik,misalnya :

"SUDAH BOSAN DENGAN INTERNET LELET? BERGANTILAH KE CARA BARU YANG SANGAT MODERN! INTERNET UNLIMITED TANPA KUOTA! HANYA 40RIBU SEBULAN! KECEPATAN SANGAT TINGGI! AYO CEPAT ORDER! STOK TERBATAS!"
(trus diliatin screenshoot kecepatannya. . . 300 kb/s pas download pake idm)

GIMANA GUE NGGAK NGILER COBA??? 40ribu bisa dapet segitu banyak keuntungan plus plus. .
TAPI. . . . . . ..
setelah gue browsing sana sini sampe lumutan gara-gara internet super lola,akhirnya gue harus mengetahui satu kenyataan pahit kalo sebenarnya gue adalah saudara kembar justin bieber,eh salah,maksudnya kenyataan pahit kalo ternyata semua itu bohong T.T
intinya. . . .

semua tawaran tadi itu bohong. . .
*kecewa*

2 komentar:

  1. Hmm... Oke, terus maksud post ini apa ya? Gw anti-klimaks banget begitu tau tulisan ini udah selesai.. Please, kasih inti dong klo nulis.. :'(
    :D

    BalasHapus
  2. hhahaha. . . sori masnya, , gue nulisnya setengah sadar,jadi endingnya nggak jelas gituu. . . hhahahah

    BalasHapus

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...