Rabu, 09 November 2011

Hijrah ke Blogspot : Let's Introduce

yeah,akhirnya gue bikin blog (lagi),dan memilih blgospot,kenapa? karena wordpress terlalu mewah untuk dibuka lewat koneksi internet telkomsel flash yang fair usage-nya udah abis (baca : LoLa). hhahaha


sebagai pembuka,gue bakalan mengenalkan diri gue sendiri (ceilee. . bahasanya. .)



- nama : Eka Yoga Ramadhan
- nama panggilan : Yoga , ganteng ,imut , keren , manis
- tempat dan tanggal muncul di dunia ini : Bandung , 12 Februari 1995 (gue baru 16 tahun,so,jangan anggap gue tua ato apa. . . ^^)
- pekerjaan : Mahasiswa, Tukang Tidur, Tukang Makan, Penyebar Gosip
- hobi : makan,tidur,nonton tipi,nonton snsd,baca buku, ngupil
- sekolah kampus : Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS)
- jurusan : Teknik Kimia Fakultas Teknik
- angkatan : 2011
- alamat rumah : pelosok desa nan jauh disana,Wadaslintang tercinta,kabupaten wonosobo
- alamat sementara (baca : alamat kos) : Pucangsawit,Jebres,Surakarta
- cita-cita : punya istri yang cantik , Engineer Sukses, Dosen
- kutipan lagu terfavorit :
"gee gee gee gee gee!!"
"nan geudae sowoneul ilyojoogoo sippeo . ."
"bangun tidur. . tidur lagi. ."
"i have a dream. . . ." dll ^^

ya,sampai disini dulu saja perjumpaan kita kali ini (berasa acara apaaaa gitu. .) besok ada ujian KD kimia analasis dan sebagai mahasiswa yang baik hati dan rajin menabung,gue harus tidur belajar doongggg. .
stay tune on this blog!
see you!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...