Sabtu, 12 November 2011

Galau Weekend





Selamat siang semuanyaaaaaaa. . . Solo digoyaaaaaaanggggggg. . #apaandeh =.=a

tau kan hari ini hari apa? pasti tau donk? tau nggak sih? mau tau? kasih tau nggak ya? kasih tau nggak ya? emang mau tau banget ya? mau tau banget ato mau tau aja? #DitendangPowerRanger

yak,Hari ini adalah hari malas malasan special edition SABTU!! emang kalo sabtu trus ngapain? tau kan mau ngapain? pasti tau donk? tau nggak sih? stop! gue nggak mau bertele-tele ^^. yang jelas,hari ini adalah hari libur!!!! horeeeeeeee. . Libur telah tiba! Libur telah tiba! hatikuuu gembiraaaaa. . *joget2 ala tasya*

tapi namanya bukan yoga donk kalo nggak galau,hhahaha
dan kegalauan hari ini dimulai dari tadi pagi. . . .

Karena hari ini gue libur,tadi malem gue puas2in tuh internetan. dan gue tidur jam berapa saudara-saudara? jam 05.00!!! hhahaha. gue tidur abis subuh. dan waktu bangun gue langsung gelagapan. gimana enggak,harusnya ada seminar di kampus jam 08.30 dan jam gue menunjukkan jam 09.45!!! mampus gue,nggak jadi seminar dan akhirnya cuma terdampar di kasur dengan keadaan kamar ancur-berantakan-bagaikan-terkena-tsunami-cintamu (?). langsung deh galau,nggak asik aja gitu kalo weekend nggak ada kegiatan.

gue sms temen2 gue. gue ajak hang out tapi pada sibuk semua. dan mau nggak mau akhirnya gue kembali ke kodrat gue sebagai pembantu anak kos. gue gerakkan badan gue buat nyetel tipi trus nonton FTV eh,bukan! maksudnya,gue gerakkan badan gue buat beres2 kamar sama nyuci baju. lumayan deh,nge-gym gratis. hhahaha

dan sekarang,sesi ke-pembantu-an di kosan gue udah berakhir. sekarang gue lagi jadi juragan di kosan gue sendiri. hhahaha. nyetel musik,nyetel tipi,internet,dan nggak lupa ngemil. hhahaha

"Hidupmu indah bila kau tahu jalan mana yang benaaaarrrrr. . ."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...