Kamis, 11 Juli 2013

Perubahan Sistem Rating Film dan Indeks Rating (versi gue) per 2013

Penting banget kayaknya bikin ginian,tapi nggak apalah,yang namanya alay itu harus total (trus hubungannya apa??). Semua berawal dari komentar temen gue yang bilang kalo gue terlalu memperhatikan nilai rating yang gue kasih ke sebuah film sampe beberapa angka di belakang koma. Semakin kesini gue juga makin bingung pas nentuin rating sebuah film,nah untuk menggampangkan,gue mengubah sistem penilaian gue yang tadinya intervalnya 0,1,mulai sekarang gue jadiin 0,5 dan tetep dalam skala 1-10 (yah,walaupun gue nggak pernah tega ngasih nilai dibawah 6,0). Buat apa sih rating ini? Maunya sih buat referensi buat pembaca blog gue.
Semua rating yang muncul dari gue itu menuruti selera seorang alay,jadi mohon dimaklumi ya kalo agak-agak gimana gitu.. :p

Setelah gue edit ulang,inilah daftar  rating film yang udah gue tonton di tahun 2013 ... so,selamat menikmati.. #bukanSnackTahlilan.

A Good Day to Die Hard : 6,5
Rectoverso : 7,0
Belenggu : 7,0
Oz The Great & Powerful : 7,5
Bangun dong Lupus! : 6,0
Iron Man 3 : 8,5
9 Summers 10 Autumns : 8,5
Evil Dead : 9,0
Cinta Brontosaurus : 7,0
Star Trek Into Darkness : 9,0
Fast & Furious 6 : 7,5
Now You See Me : 7,5
Man of Steel : 8,5
World War Z : 7,0
Monster University : 8,0
Refrain : 7,0
Despicable Me 2 : 7,5
Pacific Rim : 9,0
The Conjuring : 8,0
Insidious 2 : 7,5
Manusia Setengah Salmon : 7,5
Prisoners : 8,0
Gravity : 9,0
Thor The Dark World : 8,5
Catching Fire : 8,5
 

(to be continued)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...