Selasa, 12 Maret 2013

Ada Apa Dengan Yoga?

Inget nggak film jaman baheula dengan judul yang mirip sama judul postingan kali ini?
Oke,sekarang gue nggak bakalan bahas film itu (trus kenapa dijadiin opening statement?). Tapi ya,judul postingan kali ini emang bener-bener mencerminkan gue banget selama satu bulan ini.

Mungkin sejak gue ulang tahun yang ke-18 (sebulan yang lalu),gue tiba-tiba ngerasa ada yang aneh sama diri gue. Gue jadi sering senyam senyum sendiri. Gue jadi sering galau sendiri. Gue jadi sering mandi sendiri (ini mah dari dulu kali!). Yang jelas hati gue jadi nggak stabil. Gue pun mikir,Ada Apa Dengan Yoga? ada apa dengan gue sendiri? apa yang bikin kondisi hati gue nggak stabil,kenapa hati gue jadi fungsi waktu? (yang teknik tau dong "fungsi waktu"? :D )

Gue cek kesana kemari. Apa gara-gara gue punya banyak utang? kayaknya utang gue nggak terlalu besar sampe bisa bikin gue galau. Apa gara-gara Ashanty kena radang selaput otak sampe dibahas di kuliah termodinamika? kayaknya itu juga nggak nyambung sama keadaan hati gue.

Setelah memikirkan,meneliti,menimbang dan seterusnya,sampailah gue pada kesimpulan kalo gue udah mulai beranjak dewasa (dari dulu kemana aja mas?). Oke,izinkan gue ketawa dulu. wkwkwkwk. Nggak tau pengaruh dari mana,gue jadi merasa semacam kesepian gini. Tapi ya namanya cowok,udah 18 tahun,tertarik sama lawan jenis normal dong?  But,semua kembali lagi ke doktrin dari mamake yang udah ada sejak gue kecil.....

"jangan pacaran kalo belum bisa nyari duit sendiri! jangan pacaran kalo belum bisa nyari duit sendiri! jangan pacaran kalo belum bisa nyari duit sendiri! jangan pacaran kalo belum bisa nyari duit sendiri! jangan pacaran kalo belum bisa nyari duit sendiri!"

kata-kata itu selalu terngiang-ngiang di telinga gue. Gue sempet kepengen nanya,"MA,kalo aku pacarannya sama yang udah bisa nyari duit sendiri gimana dong?",tapi niat itu gue urungkan,gue takut kalo nantinya mamake ngira gue kepengen pacaran sama Om-Om. 

Dan setelah dipikir-pikir lagi. Untuk saat ini,KALOPUN gue suka sama cewek,gue belum akan pacaran... alasannya :

Satu,Gue belum bisa nyari duit sendiri. Berarti ini bertentangan dengan doktrin suci dari mamake,yang bisa diartikan gue belum boleh pacaran.

Dua,Cewek yang gue suka belum tentu suka sama gue!!!!Cewek yang gue suka belum tentu mau pacaran sama gue!! Puass!!! Puaaasss!! #KemudianNangisDarah

Eh,tapi ya,beberapa hari yang lalu gue menemukan lagu yang liriknya super asyik! kalo inget lirik lagu ini bawaannya senyam senyum mulu. Nggak tau sih kenapa bisa bikin senyam senyum sendiri (nggak tau apa pura-pura nggak tau?). Tapi ya gitulahh! :D

Nih,gue kasih liriknya.. ini lirik terjemahannya. Maklum,lagunya lagu korea.. hhaha

"Miss Right"
by Teen Top


Yeah Teen Top is back
Lalalalalalala (x3)
Let’s go

The moment I saw you unexpectedly one day
I fell in love in first sight and my eyes went around
Even I didn’t know I was going to be like this
Love has come to me, lonely me

Yes there are a lot of pretty girls in the world, but you’re different from them
Everyone admits it, but you know, you’re just too pretty
I don’t know why but I feel like your long straight hair would smell like flowers
This is insane, you’re making me crazy

*She, with long straight hair, I keep thinking about her even with my eyes closed
She, with long straight hair, I feel like I’m going out of my mind
She, with long straight hair, why do I miss her so much
What do I do? What do I do now?

I feel like it smells nice
This is insane, you’re making me crazy

She, with long straight hair, I keep thinking about her even with my eyes closed
She, with long straight hair, I feel like I’m going out of my mind
She, with long straight hair, why do I miss her so much
What do I do? What do I do now?

Lalalalala (x3)
oh baby you got me crazy
Lalalalala (x3)
oh baby you got me crazy

She, with long straight hair, I think of her even more when it rains
She was prettier without make-up
After she left, half of my thoughts are complaints
If I pour alcohol all night while reminiscing, come to me with your hair down
Give me your fragrance again
Who is that guy next to you, you look too good, I’m jealous
What about me now? I don’t know, I don’t know, I don’t know
I didn’t even get to properly confess my love once
That guy doesn’t love you

She, with long straight hair, I keep thinking about her even with my eyes closed
She, with long straight hair, I feel like I’m going out of my mind
She, with long straight hair, why do I miss her so much
What do I do? What do I do now?

Lalalalala (x3)
oh baby you got me crazy
Lalalalala (x3)
oh baby you got me crazy

It was my first time, to love someone like that
Why do you not know my heart
I have circled around you
You don’t know me, who is only looking at you

She, with long straight hair, I keep thinking about her even with my eyes closed
She, with long straight hair, I feel like I’m going out of my mind
She, with long straight hair, why do I miss her so much
What do I do? What do I do now?

Lalalalala (x3)
oh baby you got me crazy
Lalalalala (x3)
oh baby you got me crazy

Sumpah,ini bukan kode! hhahaha
sekian postingan kali ini. 
Semoga gue bisa nyari duit sendiri dalam waktu yang dekat ini. Amin. #DiDalamDo'aAdaDo'a :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...