Rabu, 14 November 2012

Dear Prameks and PT KAI. .

Siang hari ini,setelah mampus ngampus gue langsung balik ke kosan. Setengah jam kemudian gue berangkat ke stasiun. Mau ngapain? Jualan roti maryam? Ato jadi kuli angkat? (nggak kuat juga kalee.. ). Bukan,gue itu tadinya mau balik alias pulang kampung,ke kampung tercintaaah,Wadaslintang :D. Gue dari kosan jam 2 kurang,dan sampe stasiun jam 2 lebih dikit. Gue terbiasa ke stasiun satu jam sebelum jadwal keberangkatan. Dan prameks yang bakalan gue tumpangi itu berangkatnya jam 15.10. Tapi apa yang terjadi pemirsaahhh??? Pas gue dateng,mas2 penjual tiketnya ngomong pake microphone . . . *backsound horor* *jeng jeengggg*

"Maaf,Tiket Prameks untuk keberangkatan jam 15.10 sudah habis!"
(buat ngeyakinin orang2 yang belum bisa menerima kenyataan kayak gue,ngomongnya pake acara diulang)
"Tiket Prameks untuk keberangkatan jam 15.10 sudah habis!"

What theeee!!! gue seumur2 naek prameks nggak pernah keabisan tiket kayak gini,orang gue udah dateng satu jam sebelum keberangkatan. Bete membahana badai pokoknya. Blagu banget dah prameks,sombong sekarang udah nggak mau jalan sama gue! mentang-mentang yang mau jalan bareng banyak banget jadi gengsi,pake acara keabisan tiket pulaa. . huh! #Nglindur

Semuanya belum berakhir,ada satu hal lagi yang bikin tingkat kebetean gue jadi bete lautan magma membahana badai (?),jadi abis menerima kenyataan bahwa gue ditolak sama prameks (?) gue langsung liat jadwal kereta buat mastiin. . 

Prameks Solo-Kutoarjo
Berangkat : 05.30 & 15.10

Prameks Kutoarjo-Solo
Berangkat : 08.15 & 18.00

Wait,Apa-apaan nih??? Maen ganti jadwal ceritanya? Gara2 penggantian jadwal ini,gue harus menanggung beberapa konsekuensi :
1. Karena udah nggak ada prameks solo kutoarjo jam 12.30,kalo mau pulang kampung gue harus berangkat pagi-pagi banget ato berangkat sore. -______-
2. Biasanya gue berangkat senin pagi dari kutoarjo naek prameks yang jam 05.30 dan sampe solo jam 07.45. Soalnya kuliah hari senin itu jam 11.00. Sekarang,yang jam 05.30 nggak ada,adanya jam 08.15,itu pun sampe solo jam 10.45. mepet beneerrrrr. .  alhasil gue harus naek yang jam 18.00 dan sampe solo jam 20.30'an (lupa gue) dan berarti harus ngerogoh kocek lagi buat mbayar taksi karena jam segitu biasanya udah nggak ada kendaraan umum.
3. Kalopun nggak ikut prameks yang pagi,gue biasanya naek prameks yang jam tiga'an dari kutoarjo. Dan sekarang yang jam itupun udah nggak ada :(

Overall gue kecewa banget sama PT KAI atas penggantian jadwal ini,Apakah mereka nggak tahu ada berapa banyak mahasiswa jogja-solo yang rumahnya ada di purworejo-kebumen-wonosobo-dan-sekitarnya yang nasibnya udah bergantung sama Prameks jam 05.30 sama jam 3???

Sekian,Terimakasih
tertanda
Yo9a YaN9 DiS4k!tiPraM3ks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...