Sabtu, 04 Januari 2014

Review You're Next

03.36

Udah jam segini dan gue baru mau mulai menulis review film yang baru kelar gue tonton beberapa menit yang lalu. Film ini sebenernya udah gue tunggu dari bulan September 2013 dan baru kesampaian nonton di bulan Januari 2014. Kok bisa? Pertama,secara kampret film ini nggak tayang di jaringan XXI dan cuma tayang di Blitz Megaplex. Kedua,di Solo nggak ada Blitz. So,yang bisa gue lakuin cuma nunggu film ini keluar di Internet. Nggak nunggu lama,ini review dari gue..

Sumpah,suka banget sama poster yang ini...
You’re Next berkisah tentang Erin yang lagi ikut di acara wedding anniversary orang tua pacarnya. Namun tiba-tiba rumah yang Erin dkk tempati diserang pembunuh-pembunuh bertopeng yang juga bersenjata. Udah. Kalian cukup tahu sampe situ aja. Semakin sedikit kalian tahu tentang film ini,bakalan semakin asyik nontonnya.

Kalo ditanya kata-kata yang muncul di otak gue setelah nonton film ini,here my answer : KAMPRET. WANJIR. GREGET. Yang terakhir gue ulang.... GREGET. Iya,film ini emang greget banget. Thriller dapet,Slasher dapet. Darah dimana-mana,walopun nggak sesadis SAW series,tapi film ini sukses bikin deg-degan di sepanjang film. Tensinya dijaga terus biar nggak turun. Ada yang punya penyakit jantung? Jangan nonton film ini. Tegang bingits soalnya. (eh,nggak sealay itu sih..).


Salah satu yang paling gue suka dari film ini adalah tokoh utamanya. Erin,cewek super gahar,badass maksimal!! Greget banget pas dia pegang kapak. Gue menemukan fakta baru kalo tingkat kecantikan cewek yang megang kapak itu naek sekitar 57% (Fakta yang sungguh tidak reliable). Mbak Erin ini cantik iya,sangar iya,bisa ngelindungin diri sendiri pula,duh,bodyguard idaman banget.... #salahorientasi

Oke,pokoknya buat kalian yang suka Thriller maupun Slasher. Film ini recommended banget.

You’re Next. 8,5 of 10.


3 komentar:

  1. lagi pengen nonton juga nih :) tanks infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sudah berkunjung.. *ala mas mas alfamart*

      Hapus
  2. iyaa,, *Ala pengunjung cuek* :D
    kunjungi jga yha kandang gua

    BalasHapus

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...