Rabu, 23 Mei 2012

Men In Black 3 : A 'Cukup Menghibur' Movie

Hai readers,gue kembali lagi,kali ini dengan sebuah postingan asal2'an yang isinya sebenernya nggak terlalu penting buat dibaca. *bubar*
Hari ini premiere Men In Black 3 di indonesia. Nah,berhubung gue lagi kecanduan bioskop,gue memberanikan diri buat dateng ke XXI dan nonton film ini *trus?

Okeh,gue kira film ini bakalan booming di Solo,jadi gue berangkat pagi2 biar nggak ke'abisan tiket (trauma The Avengers (╥_╥) ),jam 11 kurang dikit gue udah di XXI Solo Square,dan udah ada banyak orang disana,sekitar 20 orang lah. Pas itu XXI belum buka,dan 20 orang lebih itu (ditambah gue) akhirnya cuma bisa pada 'nempel' di pintu XXI sampe pintu dibuka. Detik-detik sebelum pintu dibuka sekilas ngingetin gue sama adegan detik-detik awal sebelum hunger games dimulai di cornucopia. Semuanya keliatan ganas. Gue mbayangin pas pintu dibuka,orang2 disekitar gue bakalan saling bunuh buat dapetin tiket Men In Black 3. Pas pintunya dibuka,semua orang langsung pada 'brubutan' (?) ngantri di depan mbak-mbak-cantik-penjual-tiket-yang-pake-rok-belahannya-sampe-paha. Gue itung2,pas itu gue dapet urutan ke 7. fiuhh lega,jelas dapet tiket. Tapi ternyata ada kenyataan yang belum gue ketahui sampai gue denger orang yang paling depan ngomong sama mbak-mbak-cantik-penjual-tiket-yang-pake-rok-belahannya-sampe-paha,"Mbak,the avengers 3d ya. .". apah??? dia rebutan masuk cuma mau nonton the avengers? dan orang kedua pun sama! dia beli tiket avengers juga!gue pun bertanya-tanya,ini bener premiere men in black kan? the avengers udah lama kan? gue ganteng kan? amira anak tuan prabu kan? #eh. Nah,sampe di depan mbak-mbak-cantik-penjual-tiket-yang-pake-rok-belahannya-sampe-paha,gue jadi tau kalo gue adalah orang kedua yang beli tiket MIB 3 3D. . . dan kemungkinan besar 5 orang yang lain tadi beli tiket The Avengers -___________- . Gue pun akhirnya gue dapet tiketnya,\(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/

Gue pilih E-12 :)
Setelah ngider2 di mall,akhirnya jam 12.15'an gue pun balik lagi ke XXI. Eh,disana ketemu temen seperbioskopan gue,namanya Dini,dia juga beli tiket MIB 3 buat jam 7 malem,dan kata kakaknya Dini,di jogja antrian buat nonton MIB 3 cukup panjang. Gue pun mikir,"oh,paling nanti di sini studio penuh. . ". beberapa menit kemudian gue masuk ke studio tempat MIB 3 (3D) diputer,dan pas film mulai,ternyata studio cuma keisi setengah penuh. -_______-

Inilah review dari gue :

Seperti biasa,Men In Black menceritakan dua orang,agen J dan K,ngatasin berbagai macam permasalahan yang ada hubungannya sama alien. Film ini dibuka dengan adegan si Boris the Animal (it's just boris!),yang dulunya ditangkep sama agen K,kabur dari penjara alien yang ada di bulan. Dia akhirnya kembali ke masa lalu,tepatnya tahun 1969,buat balas dendam sama agen K dengan cara membunuhnya. Sejarah pun berubah,dan terjadi pergeseran waktu,Agen K dinyatakan mati 40 tahun yang lalu,dan yang sadar kalo agen K seharusnya masih hidup cuma Agen J. Dia pun akhirnya ikut kembali ke tahun 1969 dan berusaha nyelametin agen K. gimana nasib kedua agen 'men in black' ini? apakah agen J berhasil menggagalkan rencana boris? silakan datangi bioskop kesayangan di kota anda! :)

Ceritanya lumayan sih,gue selalu suka film2 yang 'maksa' penontonnya buat 'rada' mikir. Penyampaian ceritanya menurut gue dapet banget,walaupun ada beberapa adegan yang bikin ngantuk. Adegan lucu? banyak!! lebih tepatnya,dialog lucu. Agen J koplaknya bikin ngakak,agen K juga nggak kalah lucu. Beberapa adegan berhasil membuat seisi studio ngakak (dan mbak2 barisan belakang sampe ngakak keras banget kayak lagi mabok gas ketawa -.-a). Buat efek 3d'nya,terlalu biasa,nothing special. . gue malah kepengen nonton yang versi 2d'nya aja :( . Alien-alien yang dimunculkan disini cukup variatif (walaupun menurut gue kurang). Adegan serunya cuma ada di bagian akhir-akhir doank. But, . . . the ending is so touching.  semacam mengharukan gitu.

Overall,film ini 'cukup menghibur',kayaknya ekspektasi gue aja yang ketinggian buat film ini. .
 
I give 6 out of 10. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...