Kamis, 17 Mei 2012

12 Februari 2022

12 Februari 2022,pukul 23.00

Okeh,hari ini gue ulang tahun yang ke 27,yang gue inget,gue pernah nulis diary hari ini sepuluh tahun yang lalu,dan nggak tau disengaja ato enggak,sebagian besar yang gue tulis sepulh tahun yang lalu menjadi kenyataan,hhahaha ^^

Hari ini,cewek gue,tanpa gue ketahui,bikin pesta ulang tahun gue. oh,sebelumnya perkenalkan,calon istri gue (yang belum gue lamar,hhaha),soerang dokter spesialis anak yang masih muda,muslimah,cantik,suaranya bagus dan tentunya pinter. Secara tiba-tiba dia dan temen2 gue udah ada di rumah pribadi gue,dan ada roti segedhe gunung di ruang tamu,WOW! ini keren banget! gue pun cuma bisa say thanks buat cewek dan temen2 gue yang selalu ada buat gue :)

Tadi sore ortu gue juga telpon,mereka sekarang megang bisnis supermarket (yang gue modalin sendiri) di kampung halaman gue,Wadaslintang,katanya laba bulan ini banyak banget,mereka tanya,gue mau minta ngga,tapi karena duit gue alhamdulillah masih banyak,gue pun nggak menerima tawaran ortu gue,dan seperti tahun tahun sebelumnya,ortu gue lupa kalo hari ini gue ulang tahun :)

Oh iya gue belum njelasin tentang diri gue sendiri,sekarang gue jadi Dosen di Engineering Faculty di Indonesia International University (sepuluh tahun lalu  namanya Universitas Indonesia). Selain itu gue merangkap jadi penyanyi terkenal,kayaknya baru gue dosen yang jadi penyanyi \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/
Setelah menyelesaikan kuliah S1 gue di Teknik Kimia UNS dalam waktu 4 tahun,gue keterima S2 di Seoul National University,waktu itu ada jeda satu tahun sebelum keberangkatan gue ke korea selatan,nah pada waktu itulah gue memperdalam ilmu bermusik gue,dan ternyata,pada umur 20 tahun,suara gue udah jauh lebih bagus daripada pas umur 17 tahun. Selama di korea selatan pun gue masih memperdalam ilmu bermusik gue,dan akhirnya gue menyelesaikan S2 gue dalam waktu 2 tahun.
Setelah balik ke Indonesia,gue langsung diterima kerja jadi dosen di IIU,dan setahun kemudian,ada label musik yang nawarin gue buat jadi solois. setelah sempat bingung,akhirnya gue terima tawaran itu dan gue pun jadi terkenal seperti sekarang. :)
Rencananya,nggak lama lagi gue bakal ngelamar cewek gue,sederhana aja sih rencananya,gue mau lamar dia di restoran,gue main piano,nyanyi lagu ciptaan gue buat dia,dan langsug propose. . :D

emm,kalo gue inget2,selama 10 tahun ini,banyak banget yang udah berubah,kayak gue yang jadi jauh lebih ganteng,jadi lebih tinggi. Dompet gue yang jauh lebih tebel. Hubungan gue sama bapak gue juga jadi jauh lebih harmonis,nggak kayak sepuluh tahun yang lalu :')

okeh,cukup buat hari ini,besok gue masih harus ngasih kuliah buat anak-anak semester 2 yang labilnya luar biasa,trus sorenya ada konser persahabatan indonesia-korea (gue bakalan duet sama Taeyeon SNSD). :D

\(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...