Kamis, 17 Mei 2012

Cinta Putih : Gara-gara Atmo

*muncul dengan kostum tarzan*
auooooooooo. . Akhirnya kembali lagi,gue mahasiswa teladan  sesat abad 21 akan menyebarkan benih-benih kesesatan buat kalian semua pembaca blog gue.hhahaha *dilempar kingkong*

Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa gue lama banget nggak update blog ini. Alasan utama adalah gara2 gue tersesat dalam hutan belantara bernama praktikum. . aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulaaanggg. . #nglantur . Bukan apa-apa,praktikum dasar teknik kimia lumayan menguras waktu dan tenaga gue,ini praktikum pertama gue,dan ternyata . . WOW banget praktikumnya. . gue sampai bangga sama diri gue sendiri yang berhasil menghabiskan 500 lembar lebih kertas A4 buat nulis dan bikin laporan,dan kayaknya setengahnya itu gue tulis tangan >____________<
Dan beruntungnya baru aja kemaren laporan gue di sobek-sobek ACC total,ato bahasa gampangnya,udah rampung!!! \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/ tinggal ngadep dosen sama post test.

Hari ini,hari pertama liburan,gue libur dari hari ini sampai hari kamis minggu depan,harusnya hari senin masuk dan beruntungnya (lagi),dosen2 gue tercinta pada pergi ke kalimantan buat kunjungan industri,so,libur lebih lama! libur lebih lama! hore! hore! hore!! #tasya
dan gue memutuskan buat pulang kampung siang ini,setelah terbangun lagi jam 11.00 gue pun males2'an packing dan beres2. setelah semua siap,gue pun makan dengan memperhitungkan waktu keberangkatan kereta gue. kereta berangkat jam 12.29 ,gue selesei makan jam 11.59. gue masih sante donk,orang biasanya dari tempat gue ke stasiun cuma 15 menit,gue berniat naek Batik Solo Trans,tapi gara2 lumayan lama nunggunya,gue,memutuskan buat naek bis biasa aja,sebut saja atmo. dan apa yang terjadi saudara2? bis yng gue tumpangi leleeetttttttt banget banget banget.gue sampe gemes kepengen ngundang iron man buat ndorong bis ini. . .

Akhirnya,Gue merasa terhianati,gue udah percaya sama bis itu,tapi apa yang dia bales buat gue,apa hah? gue udah mengorbankan 2500 rupiah buat dia! tapi dia nusuk gue dari belakang! gue dipecundangi, , sampai di stasiun balapan,prameks udah pergi,pergi jauh meninggalkan gue. . (╥_╥)

"Hianaaaatttiiiiii. .
Sebisa dirimu menghianati. . .
karena kupastikan kau akan mohon aku. .
untuk kembali naiki..  atmooo . . ." #nyanyi

akhirnya gue harus menunggu prameks lain yang dateng 2 jam kemudian,gue di stasiun solo balapan,termenung sendiri. Dan demi membunuh waktu,gue pun membuka netbook gue dan mencoba buat ikhlas,gue yakin pada suatu saat nanti. . . Tuhan akan membalas apa yang telah atmo lakukan sama gue. .

sekian,terimakasih. .


tertanda,
Yoga y4nGdiKhiaNaTiaTm0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...