Kamis, 26 Januari 2012

Liburan : A Perfect Time to . . . . . SLEEP!

YA,akhirnya gue sempet juga posting lagi di blog ini. maklum,mahasiswa sibuk abad 21. ^^
Akhir-akhir ini gue terpaksa meninggalkan blog ini gara2 harus melakukan banyak hal-hal yang nggak penting,kayak megangin paku pas bokap mbenerin pintu kamar mandi,nemenin nyokap nonton tutur tinular,ngasih kerupuk buat anak tetangga yang kebetulan hinggap di rumah gue,dan banyak hal lain yang kayaknya nggak perlu dijelasin lebih lanjut lagi.
Oh iya,sekarang gue lagi liburan semester satu. luar biasa rasanya saudara-saudara! biasa mikirin kimia analisis, sekarang yang ada di otak gue cuma makan sama tidur. sebagai mahasiswa teladan sesat tahun 2012,gue harus memberi liburan ke otak gue (yang gue yakin udah terlalu banyak dipake buat semester ini).
Kalo nggak ada acara,biasanya gue bakalan tidur sepanjang hari,dari jam 6 pagi sampe jam 12 siang trus lanjut jam 1 siang sampe jam 5 sore. lama kan? tapi malemnya gue bakalan ngalong sampe pagi,kayaknya baru kemaren gue diomelin nyokap gara2 ketahuan jam 3 masih nonton kartun (pas itu gue ngabisin Detective School Q,wkwk).
Karena liburan,mau gak mau gue harus balik ke kampung halaman gue,Wadaslintang tercinta :* dan balik ke wadaslintang itu sama aja back to nature,di rumah gue sinyal telkomsel itu susah banget kalo buat internetan pake modem,nggak ada mal,nggak ada bioskop,nggak ada alfamart,nggak ada lampu merah,nggak ada warnet dengan kecepatan download diatas 200 kbps,tukang jualan mie ayam cuma ada 5 hari sekali,dll. kadang-kadang gue sebagai mahasiswa gaul tahun 2012 jadi galau,kepengen jadi anak gaul,tapi sarana pra sarana terlalu terbatas T___T
Eh,ngasih tau aja ya,wadaslintang udah dua hari kalo siang ada angin gede,semacam puting beliung gitu,atap rumah tetangga gue kemaren pada kabur,tapi alhamdulillah yahh,jemuran nyokap gue selamat semua :) gara-gara angin gede itu,tiba-tiba sinyal hape ilang semua,listrik juga tiba-tiba mati,dan kebetulan juga,batre laptop gue abis. . . .  . . gue pun sempat berfikir,kiamat sudah tiba. . hidup tanpa hape,listrik dan internet itu kayak makan bakso tapi nggak pake bakso,kayak syahrini tanpa sensasi,kayak kimia organik tanpa unsur carbon. ^^
tapi alhamdulillah semuanya sudah berakhir,gue pun bisa nge-blog lagi kayak sekarang ini, :)
ya sudahlah,gue mau makan malem,
stay tune on this blog!
nggak galau nggak gaul!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...