Minggu, 01 Januari 2012

Selamat Tahun Baru 2012!! : Memori dan Resolusi

Sebelumnya,gue pribadi,selaku pemilik blog ini mengucapkan . . .
SELAMAT TAHUN BARU 2012!!! ^^
happy new year! semoga semua harapanmu di tahun 2012 akan terkabul . . ^^






===============================

Tahun ini,gue nge-rayain tahun baru di solo. without my mom!! ini pertama kalinya dalam hidup gue tahun baru tanpa ibu. . T___T gue cuma dikosan,nonton tipi,ef be an,ngemil,nothing special. dan pas jam 00.00,gue langsung ke balkon kosan gue dan nge-liat kembang api jedar jeder di langit. tapi sayangnya,balkon kosan gue itu nggak enak banget buat liat kayak gituan,yang ada gue cuma denger suaranya doank. >.<
Dan tiba-tiba gue pun menggalau. . nggak tau kenapa. . gue mikir,secepat itukah waktu berlalu? perasaan baru kemaren aja tahun baru 2011. .

seperti tahun2 sebelumnya,gue selalu melakukan ritual nggak suci di malem tahun baru. apa itu? mandi kembang? ato semedi? no no no,yang gue lakukan adalah nginget2 apa yang udah gue lakuin di tahun sebelumnya sambil meng-evaluasi diri dan mikir apa resolusi gue di tahun berikutnya. biasanya sih gue tulis diary,tapi berhubung sekarang udah jaman modern,gue mau share semua itu sama kalian,pembaca setia blog gue (emang ada?). so,check it out!

MEMORY
udah banyak hal yang gue lakuin di tahun 2011. ada yang sedih,ada yang seneng,dan inilah moment2 di 2011 yang masih gue inget banget :

a. Nggak diterima SNMPTN Undangan
Yah,walopun nilai raport gue nggak bagus sama sekali,harapan itu selalu ada dong. dan yang namanya kehilangan harapan itu nyesek banget. :'( dari sini gue belajar bahwa hidup kita nggak selamanya mulus,nggak selamanya sesuai sama apa yang kita harapkan.

b. Lulus SMA
berhasil nyelesein SMA dalam 2 tahun merupakan salah satu prestasi terbesar buat gue di tahun 2011. pas itu,gue seneng banget bisa bikin bangga bapak gue :') gue bangga bisa lulus SMA di usia 16 tahun. mungkin banyak yang lebih muda dari itu,but i'm still proud of me. . hhahaha ^^ gue tahu kalo bapak gue berharap banyak sama gue,so,lebih cepat lebih baik,lebih cepet gue lulus,lebih cepet gue kuliah. . ngirit waktu satu tahun istilahnya. . ^^

c. Keterima SNMPTN Tertulis sama dapet Bidik Misi
Di tahun ini,gue berhasil diterima di teknik kimia UNS. yahh,walopun gue dulunya pengen banget di teknik kimia UI. but i think,Allah punya skenario terbaik. gue keterima UNS,dan dapet bidik misi. seenggaknya bisa bantu orang tua gue (btw,gue udah 3 bulan lho nggak minta duit sama orang tua gue ^^).

d. Hidup di Solo
nggak mungkin kan gue kuliah di UNS tapi ngekos di depok. so,gue pindahin hati sama badan gue dari purworejo ke solo. di sini banyak banget hal baru yang bisa gue temuin. temen baru,kosan baru,sekolah baru,dll. dan sekarang gue udah belajar dan mulai mencintai kota ini. kota solo tercinta . . :')

e. Dapet Kabar kalo Gue Mau Punya Adek
sumpah,shock berat pas gue tau berita ini. dari kecil,gue udah nggak suka sam yang namanya anak kecil. dan tiba-tiba,gue tau kalo mama gue lagi hamil. berarti besok gue umur 17 tahun baru gue punya adek >.< tapi apapun yang lahir dari rahim mama gue nanti (^^) dia tetep adek gue. . adek dari seorang kakak yang ganteng dunia akhirat ini. . :)

RESOLUSI
Ada banyak hal yang pengen gue dapet ato gue lakuin di 2012,dan ini diantaranya. .

a. IPK diatas 3
I just need 3! terserah mau 3,01 atopun 3,99. ini masalah hidup dan mati gue #lebay. yang jelas,harapan gue buat dapet IP diatas tiga itu gedhe banget,segedhe cintaku padanya #gombal

b. Lebih deket sama Sang Pencipta
*speechless*
*nothing to say*

c. Lebih Semangat lagi Buat Menjalani Hidup

d. Soal Asmara

Tahun ini gue bakalan jadi 17 tahun,udah legal donk ngomongin kayak ginian. . hhahaha
tahun ini gue sih berharap gue bisa lebih konsentrasi ke kuliah gue. tapiiiiiii. . kalo emang tahun ini gue ketemu sama jodoh gue,why not? ketemu ya alhamdulillah,belum ya emang belum waktunya :)

e. Sehat Sepanjang Tahun
tahun kemaren,gue sering sakit2'an. semoga di tahun ini gue bisa lebih fit,lebih sehat buat menjalani hidup

and the last but not least. .
semoga gue bisa bisa nge-rayain tahun baru 2013. . :')
itulah memori dan resolusi gue,semoga gue bisa mengambil pelajaran dai memori2 gue. dan semoga Tuhan mengabulkan harapan gue di tahun 2012. . AMIN

===================================================

Solo,1 Januari 2012
tertanda,
Yoga-Mahasiswa-Galau-Abad-21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...