Minggu, 01 Januari 2012

ANJINGGG!!!!

Ada apa ini? kenapa judulnya kasar sekali?? no no no,gue bukannya mau ngumpat seseorang,gue cuma mau cerita kejadian tadi sore. . .  ^^
Sejak dulu,gue emang dilahirin buat benci (ato tepatnya takut) sama anjing. Se'unyu apapun anjingnya,gue tetep mikir kalo anjing itu bisa nggigit. dan tadi sore,di sore terakhir di tahun 2011,gue berurusan sama mahluk yang satu itu. . .

Semua berawal saat gue mau makan malam. gue pun memaksa kaki gue buat jalan,perut udah nggak bisa diajak kompromi.eh,tiba-tiba,di tengah perjalanan gue menuju tempat makan,munculah mahluk berkaki empat itu,berjalan (berjalan ato merangkak sih?) ke arah gue. Gue langsung ketar-ketir nggak karuan. mana di liatin bapak2 di pos ronda lagi,nggak keren banget kan kalo gue tiba-tiba ndatengin bapak2nya,trus bilang "pak,anterin saya donk,itu ada anjing,saya takut!".

Tapi cobaan belum berakhir,baru beberapa detik anjing yang pertama keluar,tiba2 ada anjing lain muncul,dan anjing kedua ini juga menuju ke arah gue. Abislah gue! dua anjing setinggi anak2 TK menuju ke arah gue,bersiap mengoyak2 daging gue buat dijadiin makanan spesial tahun baru. Nyawa gue udah diujung tanduk. tapi,tiba-tiba gue mikir,GUE HARUS TETEP HIDUP! demi 2012! demi ujian kimia analisis! demi makanan di ujung jalan sana! dan entah dapet bisikan setan malaikat dari mana,gue tiba-tiba refleks jalan terus,dengan gaya sok keren padahal dalam hati takut setengah mati,akhirnya gue lolos dari ancaman dua anjing itu. yang jelas,gue nggak tau nasib dua mahluk itu. orang pas gue jalan sok keren,gue nggak lihat ke arah anjingnya,gue bilang ke diri gue sendiri "nggak ada anjing! nggak ada anjing!". jurus pura-pura-nggak-lihat gue berhasil! berhasil! berhasil! #ditendangdora

Tadinya gue mau makan mie ayam,tapi ternyata warungnya tutup. gue pun milih buat mbungkus ayam bakar. setelah dapet ayam bakar fresh dari pembakarannya,gue jalan balik ke kosan. dan tiba-tiba. . . . Anjing yang tadi udah ada di tengah jalan! seakan-akan nunggu gue balik ke kosan. dan nggak tau kenapa,pas itu banyak orang yang nge-liatin gue dari rumah-rumah di pinggir jalan. aduh! mau balik,keliatan banget kalo gue takut  sama anjing. Kenapa gue nggak jalan terus kayak tadi? masalahnya gue bawa bungkusan ayam bakar! di pikiran gue,anjing itu bakalan ngejar gue kalo nyium bau ayam bakar yang gue bawa. Gue galau! gue dilema! Jalan terus dengan resiko dijadiin menu makan malam sama anjing itu,ato balik ke tempat makan dengan resiko malu gara-gara diliatin sama ibu2 + bapak2 pas gue ketakutan ngeliat anjing? (kalo malu kenapa cerita ini gue malah diposting di blog ya?) Tiba-tiba  terpikirlah sebuah ide cemerlang,gue ambil hape di saku celana gue dan pura-puranya gue dapet sms,gue pun berlagak kalo gue dapet sms yang isinya ada sesuatu yang ketinggalan dan langsung balik badan,dan jalan kayak orang yang barangnya ketinggalan ^^

fiuhh! gue lolos buat yang kedua kalinya. gue pun berdiri di samping pertigaan sebelum jalan dimana anjing itu bertengger (?). gue nunggu agak lama. sumpah,gue udah laper banget pas itu,setelah nunggu sekitar 5 menit,akhirnya ada ibu2 jalan ke arah kosan gue,dengan kata lain bakalan nglewatin tempat anjing tadi. gue langsung mikir "ah,ngikut di belakang ibu-ibu itu ahh. kalopun anjingnya nggigit,yang digigit kan ibu-ibunya duluan,gue masih bisa lari" (mohon jangan lakukan adegan ini di manapun!). Gue pun berjalan pelan di belakang ibu2 itu. mungkin si ibu2 mikir gue mau nyopet,wkwkwkwk

dan tiba-tiba. . . . jalan yang tadi ada anjingnya . . . . udah kosong K-O-S-O-N-G!! anjingnya ilang nggak tahu kemana!! aduaduadu percuma gue udah dianggep copet sama ibu yang jalan di depan gue dooonnnkk!!

yah begitulah akhir cerita gue yang super garing ini.
terimakasih udah nyempetin waktu buat mampir ke blog ini ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...