Selasa, 27 Desember 2011

Species Galak dan Galau Bernama Cewek

Haaaaaaiiiiii. . i'm back. perasaan udah lama banget gue nggak posting. udah lama banget blog ini nggak keurus. tapi hari ini,di tengah mendung kota surakarta,gue,mahasiswa sibuk abad 2011 kembali untuk mencurahkan segala hasrat dalam hati #muntahpuisi.

Kali ini,gue akan membahas sebuah species manusia di muka bumi ini yang sampe sekarang belum bisa gue pahami secara mendalam. dan species tersebut bernama CEWEK.
Berdasarkan kamus besar bahasa yoga :
"cewek adalah remaja yang memiliki ovarium,calon ibu,sedang mengalami perkembangan menjadi wanita,mood-nya naek turun kayak harga cabe di pasar,kalo lagi bad mood ngeri kayak percampuran antara dinosaurus sama hantu jambul cassablanca,dan kalo lagi seneng unyu' kayak hello kitty"
Banyak banget hal yang belom bisa gue pahamin tentang cewek,salah satu diantaranya adalah perubahan moodnya yang luar biasa maha dahsyat,naek turun kayak harga cabe di pasar tradisional.
Dalam situasi tertentu,cewek bakalan baikkkkk banget,kayak bidadari dahh. . kalo ditanya,jawabnya sambil senyum2 gitu. tapi di situasi lain. JRENGGG!! mereka bisa berubah jadi manusia paling mengerikan di dunia. bahkan gue sempet mikir,dajjal mungkin bakalan kalah kalo di adu sama cewek yang lagi bad mood. kalo lagi bad mood,cewek itu susah banget diajak bicara,apalagi diajak nyanyi lagunya ayu ting-ting ato joget goyang gayung,bisa dibakar hidup hidup tuh yang ngajak. yang amazing adalah,cewek bisa ngubah mood'nya dalam waktu beberpa detik,misal gini,gue lagi bicara sama 2 temen cewek gue sebut aja bunga,eh,malah kayak korban sesuatu,ganti deh,sebut saja A dan B. gue duduk di pinggir,si A di tengah dan si B di jamban pinggir yang lain. . .

Gue : eh,kemaren syahrini bulu matanya jatoh lho,gara-gara merasa tersaingi sama jambulnya. katanya sih,jambul antiseptik-nya itu sering njelek2in si bulu mata di depan orang lain. .
A : eh,iya,hhahahaha. . padahal kan bulu mata juga sering nggosipin si jambul. . hhahahaha (masih dengan ketawa lebar2)
B : eh,A,kemaren si X jalan sama si Y lhhoo. .
A : *noleh ke si B* eh,iya. . bener . . . . . . (intinya ngomongin si X sama si Y)
Gue : *nunggu si A selesei ngomong sama si B* *pas udah selesei gue ngomong ke A* eh,syahrini . . . . . . . .
A : *noleh ke gue* *mata melotot* NGAPAIN SI DARI TADI NGOMONGIN SYAHRINI MULU!!! JIJIK TAU NDENGERNYA!!!
Gue : *diem* (dalem hati : ini cewek minta diundangin pemadam kebakaran kali ya?)

selain contoh diatas,cewek sering bad mood kalo dalam masa2 kritis,kayak pas PMS (yang nggak tau kepanjangannya,silakan googling ^^),abis dijutekin sama cowoknya,abis dapet nilai jelek,mau ujian,dll. gue nggak tahu hormon apa yang ada di tubuh cewek,tapi yang jelas,semua itu bikin gue pusinggggggg, , ,

kesimpulannya sih,menurut gue,cewek itu masih dalam proses perkembangan buat jadi wanita. dimana dlam proses itu,mereka belum bisa ngontrol emosinya sendiri,istilahnya ya masih labil gitu dehh. .

tapi jujur,kalo masalah curhat,gue lebih prefer curhat ke cewek. walopun akhirnya gue nggak dapet solusi atas masalah2 gue dan dia malah curhat balik -.-a . kalo gue sendiri malah seneng kalo ngasih solusi2 buat cewek. udah banyak kok,temen cewek gue yang curhat masalahnya ke gue,mulai dari soal fisika sampe soal cinta-cintaan. #sokbanget!
buat kalian yang mau curhat sama gue,silakan add gue di Facebook ato follow Twitter gue #ehmalahpromosi. tapi maaf,di facebook gue nggak bakalan approve kalo nama kalian "CeWeXs ChAiyaNk Y094 ChelaManyA". ^^

so,cukup sudah postingan gue kali ini.
semoga bermanfaat. . ^^
"GAK ADA CEWEK NGGAK RAME!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...