Rabu, 28 Desember 2011

Akan Tertulis Sejarah Baru dan Tokoh Utamanya Kamu!



Ide awal dari postingan ini gue dapet pas nonton SNSD and The Dangerous Boy episod 2. taeyeon bilang ke huihoon (cowok yang dia mentor'in) "Neoye jimnyeomeul boyeojwo!",yang kurang lebih artinya : "tunjukkan komitmenmu!" dan seohyun langsung nyambung "you know? it's noona's part!". gue langsung penasaran translation'nya The Boys versi korea. dan berikut adalah terjemahan versi gue. . .

THE BOYS

Jika kamu belum memulai sesuatu karena kamu takut
yang harus kamu lakukan adalah berhenti mengeluh
Jika kamu ragu,kesempatan akan lewat begitu saja
Jadi,buka hatimu dan tunjukkan dirimu!

Hidup penuh alasan,apakah itu sudah tumbuh dalam dirimu?
Apakah kau baik-baik saja?
Apakah dunia yang kelam membuatmu kehilangan kekuatanmu?
Apakah kau baik-baik saja?

Aku tak dapat hanya berdiri disini dan melihatmu
Walaupun itu akan membutuhkan banyak waktu,bangkitlah!
Tunjukkan padaku sisi liarmu yang menakjubkan,my boy!

Girls' generation make you feel the heat!
Seluruh dunia melihatmu!
Kamu begitu atraktif dan kuat!
Kamu selalu terlihat keren!

Jangan takut dan lindungi sekitarmu!
Kita adalah manusia yang hidup di kehidupan layaknya perang
Mengapa kamu takut dan tidak siap untuk menghadapinya?

Tunjukkan komitmenmu,tunjukkan pada dunia!
Lalu semua orang akan bisa melihatmu
Akan tertulis sejarah baru
dan Tokoh utamanya adalah kamu!
ya,kamu!

Aku akan mengajarimu! Bangkitlah!
Akulah Athena,yang akan memberikan kebijaksaanku!
Nikmatilah kegembiraan dalam tantangan
Kamu sudah memiliki segalanya di dunia ini
Lakukan terus seperti itu!

Jika kamu menghadapi jalan buntu di masa depan,
Masih ada jalan lain di depan matamu yang mungkin belum kamu lihat!
Kupikir,aku semakin jatuh ke dalam dirimu
dirimu yang semakin sempurna. .


Ada beberapa bagian yang gue ubah dikit,biar nggak keliatan aneh banget gitu.
keren kan liriknyaaa. . ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...