Kamis, 08 Desember 2011

BKB : Bukan Kosan Biasa

kali ini gue akan membagikan foto-foto kosan gue,buat info tambahan,gue mbayar kosan 1,9 juta setahun. ^^
so,check it out!

 I Love Pink,hhaha
dari sudut yang lain. .
meja belajar yang nggak pernah dipake buat belajar. . ^^
bagian paling atas dari meja belajar gue isi pernak pernik soshi. . ^^
 ini buku2 gue,dikit banget kan? >.<

 diliat dari bantal gue. .
 persediaan makanan + minuman

rak piring + makanan,isinya mie gelas semua. . nggak ada kompor si. .
ini gue di balkon kosan. . hhahaha

ya,begitulah. . nggak tau kenapa ya,makin lama kosan gue makin sempit,hhahaha
yang terakhir, inilah kamar kos impian gue

semuanya soshi. . #ngimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...