Rabu, 12 Februari 2014

Keep Calm because It’s My 19th Birthday

February is a very special month for me.
19 tahun yang lalu,12 Februari 1995,nggak tau disengaja ato enggak,gue mbrojol ke dunia ini. Berarti saat ini,gue dengan resmi udah berumur 19 tahun!! YEEEEEEEE!!
*lompat-lompat*
*guling-guling*
*nabrak lemari kos*

Personally,gue nganggep kalo umur 19 adalah suatu umur yang nanggung banget. Mau disebut masih muda,tapi udah segitu. Mau disebut udah tua,tapi dua puluh aja belom. Kayak lirik Counting Stars’nya OneRepublic “Old but I’m not that old,Young but I’m not that bold”. Pokoknya nanggung. Tapi nggak apa-apa,cukup umur gue aja yang nanggung,hubungan kita jangan.. *eh


Seperti biasa,gue selalu akan mengucapkan thanks to yang sebenernya nggak penting-penting amat buat ditulis,tapi emang udah jadi tradisi buat gue sendiri..

First,and will always be first. Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah SWT yang udah ngasih hidup 19 tahun dengan segala warnanya. Gue rasa gue bukan orang yang cukup religius buat manjang-manjangin bagian ini. Tapi satu hal,gue nggak bisa henti-hentinya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT karena atas limpahan rahmat-Nya gue bisa duduk sendiri di kamar kosan gue sekarang ini di umur 19 tahun tanpa halangan suatu apapun... (ini gue nyontek script MC yang udah tertulis permanen di otak gue).

Yang kedua,special for my beloved parents. Mamakeeeee and Bapakeeeeeeee.. love you love you love youuuuuuu!!! Thanks for everything,buat rasa cinta dan sayang yang nggak pernah berhenti mengalir,buat uang mingguan yang (semoga) nggak berhenti mengalir juga setiap minggunya,makaseeeeehhh!! Buat mamake yang udah bela-belain sms tengah malem cuma buat ngasih ucapan selamat ulang tahun yang udah bikin gue nangis ala-ala sinetron,secara,gue ulang tahun 19 kali,kayaknya baru kali ini mamake ngucapin secara personal ke gue. Buat Bapake,yang gue yakin nggak tau kalo hari ini gue ulang tahun kalo nggak dikasih tau mamake. Kalian berdua... istiiimewaaaaa!!

Buat teman-teman gue yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Makasih buat supportnya,buat waktunya,buat selalu ada di samping gue,buat keikhlasannya buat jadi temen gue (itupun kalo emang ikhlas,hhihi). Without you all,I’m nothing. Gue tau kalo gue bukan temen ideal,bukan temen yang baik,tapi percayalah,I always try to be a good friend (InsyaAllah,kalo lagi niat).

Buat semua pihak yang nggak bisa gue sebutin satu-satu karena guenya males banget kalo disuruh ngetik banyak-banyak. Makasih-makasih-makasih!!

Dari tadi bilang makasih mulu,sekarang gue mau minta maaf yang sebesar-besarnya sama semua pihak kalo selama 19 tahun hidup gue,gue sering ngelakuin (terlalu) banyak kesalahan. Sering mentingin ego gue sendiri. Sering marah-marah sendiri. Sering jahat. Sering nge-bete-in. Semoga ke depannya gue bisa jadi pribadi yang jadi lebih baik dan lebih baik lagi.

Semoga gue bisa sehat dan panjang umur. Semoga bisa ulang tahun lagi di tahun depan.
Semoga lancar kuliah,lancar penelitian,lancar kerja praktek,lancar KKN,lancar TA. Gue sekarang udah masuk semester 6 dan gue percaya kalo semester ini bakalan jadi semester yang super sibuk. Do’ain ya,semoga penelitian gue tentang baterai lithium (pamerrrr..) bisa berjalan lancar,semoga kerja praktek gue di Palembang akhir semester ini juga bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun.
Do’a yang nggak kalah penting adalah semoga gue bisa jadi orang yang lebih baik di umur gue sekarang ini. Gue sadar-sesadarnya kalo selama ini gue bukan orang baik-baik ala-ala prince charming’nya snow white. Gue jahat. Gue sering nge-bully orang. Kelakuan gue kadang-kadang diluar batas ambang kewajaran kelakuan manusia. Tapi mau dibilang gimanapun,It’s me! And it’s always fun to be myself. Semoga kedepannya gue masih bisa mempertahankan prinsip gue buat jadi diri sendiri. Mending jahat tapi jadi diri sendiri,daripada baik tapi sandiwara.. sandiwarakah selama iniiii~~ *muncul Nikita Willy*

19 tahun adalah suatu pembuktian kalo gue udah cukup lama hidup di dunia ini dan sekarang gue ngerasa udah cukup dewasa buat nentuin jalan hidup gue sendiri. Kalo bukan gue sendiri yang nentuin,trus siapa lagi? Temen-temen gue? Temennya temen gue? *menjelma menjadi Cinta AADC*

Buat yang mau ngirim kado,bisa dikirim langsung ke kosan gue. Alamat lengkapnya bisa tanya gue di facebook atopun twitter. Gue akan sangat-sangat berterimakasih kalo ada yang mau ngasih gue honda jazz buat kado ulang tahun ke-19. :p

Keep Calm because It’s my 19th Birthday.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...