Rabu, 12 Juni 2013

Asian’s Next Top Model dan Bertaubat +promosi tumblr

Sebenernya ini udah diposting di tumblr gue. Oiya,sekalian pengumuman,gue punya tumblr baru.. namanya YoGalau. Isinya galau-galauan gue beberapa waktu ini. Sebenernya mau diposting di blog ini tapi kok rasanya sayang ya kalo blog ini diisi galau-galauan. So,jangan lupa cek tumblr gue, disini :)

================================

Pernah nonton asian’s next top model?
Itu loh acara yang beberapa waktu yang lalu disiarin di rcti. Hari ini gue ngerasain gimana rasanya jadi kontestan acara tersebut. Jadi,pengumuman eliminasi Asian’s Next Top Model dilakuin dengan cara manggil satu persatu kontestan’nya trus nanti yang nggak dipanggil bakalan dieliminasi. 

Hari ini,ada pengumuman hasil ujian OTK 2,gue sih udah optimis remidi,orang malemnya gue nggak belajar,trus jawaban gue terlalu jauh dari jawaban temen gue,temen2 gue jawabannya 5-5,5-6,6-5,nggak jauh-jauh dari itu lah,dan jawaban gue berapa coba??

3-13!!
(Itu muncul 13 darimana gue nggak ngerti (╥_╥) )

Model pengumumannya kayak acara antm loh! Dipanggil satu-satu trus yang nggak dipanggil berarti remidi… gilaak! Sport jantung banget kan! Walopun optimis remidi.. tapi tetep aja ada setitik harapan buat lolos dari jurang remidi itu. 

Dipanggilah satu-persatu temen gue.. dan gue jadi geregetan banget pengen teriak… 
“IBUUU!!! PANGGIL NAMAKU IBUUU!! PANGGIL NAMAKU SATU KALI SAJAA!!” (alay,mas!)

Lama kelamaan gue mikir,’kok gue nggak dipanggil ya?ya udah deh ikhlas aja.. remidi.. ya udah’.

Dan tiba-tiba apa?
 
Nama gue dipanggil!!
Yeeaaah!!
Dan gue dapet 70!!
Yeeaaahh!! *jingkrak-jingkrak di depan bank BI*

Padahal ekspektasi gue maksimal cuma 60… :D
Jadi KD 4 kudu dapet minimal 95 buat dapet A. Semangat!! Bisya Bisya Bisya!!

Kalo dibanding-bandingin sama semester 2,semester ini gue merasa bertaubat..merasa jadi mahasiswa bener..

Semester 2.. gue remidi hampir di setiap mata kuliah.. Bahkan ada 2 mata kuliah yang gue remidi semua UKD’nya!!
Semester ini? Nggak pernah remidi sama sekali!! Hhihihi *sombong*

Trus masalah absensi,di semester 2,gue dipastikan pernah bolos minimal 2 kali di setiap mata kuliah,bahkan ada yang sampe bolos 4 kali (batas maksimal bolos per semester per mata kuliah). Semester ini,presensi gue baru kosong 1 kali dong!!! Itu aja di kuliah yang jam 7 pagi dan pas itu gue emang murni kesiangan..

Bener kan,gue jadi mahasiswa yang bener semester ini.

Intinya sih,gue nggak mau kayak dulu lagi..

Setiap manusia punya kesempatan buat berubah kan? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...