Rabu, 13 Februari 2013

18+



Wadaslintang,12 Februari 2013

Hari ini hari selasa,Ya udaahh.. 

Yang bikin agak “beda” sama hari-hari lain adalah...... Hari gini gue ulang tahun yang ke 18. So Childish kedengerannya,udah 18 tahun tapi masih ngomongin birthday,hhaha
Tadi malem jam 12 gue masih di kereta,sesuatu sekali,biasanya detik-detik pergantian hari ulang tahun gue isi dengan merenung trus nulis macem-macem,tapi tadi malem jam segitu gue lagi nyari posisi yang enak buat tidur sambil duduk.  Jadilah sekarang baru ada mood buat nulis.. 



Pertama,gue ucapkan syukur Alhamdulillah masih dikasih kesempatan hidup oleh Yang Maha Kuasa. Walopun 18 tahun kebelakang dosa gue udah menumpuk,Tuhan masih ngasih umur panjang sampe sekarang. Yang artinya,gue masih diberi kesempatan buat memperbaiki diri kedepannya. Amin.

Yang kedua,buat Mamake dan Bapake. Karena bakalan super awkward kalo ngomong langsung,ditulis disini aja ya... Makasih udah jagain aku selama 18 Tahun,Udah sabar nuntun dari kecil sampe sekarang,pokoknya thanks for everything you gave me! Jangan bosen punya anak kayak aku.. :D
Maaf,sampe sekarang belum bisa ngasih anything special.. :’(

Trus,buat teman-teman,semua teman-teman,nggak terkecuali,teman deket,teman jauh,teman sd,teman smp,teman sma,teman kuliah,teman tapi mesra,teman tapi benci,temannya teman,pokoknya semuanya... Very big big thanks! Nggak bisa bayangin kalo nggak ada kalian. Kalo nggak ada kalian trus gue ngomong sama siapa dong? Curhat sama siapa? Nyindirin siapa? Makan di kantin sama siapa? Berantem sama siapa??? Sekali lagi,buat semua temen-temen gue,terimakasih buat warna yang udah kalian berikan di hidup gue,tanpa kalian mungkin hidup gue bakalan kayak tipi item putih,gitu-gitu aja,nggak rame,nggak asyik. :D

Sekarang gue udah 18 tahun,udah tuaaa.. udah boleh nonton film 18+ . . . eh,salah.. Maksudnya sekarang udah saatnya jadi dewasa,bersikap lebih mature. Udah harus bisa menentukan jalan hidup gue sendiri. Harus bisa menentukan pilihan.Udah waktunya memutuskan sesuatu on my own. Udah bukan anak kecil yang harus didikte dulu buat ngelakuin sesuatu. Udah harus sadar sama tanggung jawab gue sebagai manusia berumur 18 tahun.

Semoga kedepannya gue bisa jadi manusia yang lebih baik
Lebih deket sama Yang Maha Kuasa
Lebih pinter,lebih ganteng,lebih unyu,dan semacamnya
Semoga lancar rejeki,lancar kuliah,lancar IP
Semoga sehat selalu,dan semoga kedepannya lemak diperut bisa berkurang *curhat
 
Semoga gue masih bisa menjadi gue,yoga yang apa adanya.. :D

Oiya,keluarga gue nggak mengenal tradisi ulang tahun. Walopun udah pada tahu kalo hari ini gue ulang tahun,nggak ada tuh orang rumah yang ngucapin,apalagi ngasih kado. Oleh karena itu gue selalu menganggap bahwa barang terakhir yang dibeliin sama mamake buat gue dalam waktu terdekat sama ulang tahun gue adalah kado. Makasih ya ma buat jaketnya,hhaha :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...