Minggu, 10 Februari 2013

Review A Good Day to Die Hard : Action Luar Biasa,Cerita Terlalu Biasa


Malem ini gue malem minggu'an di Bandung,fyi aja,gue lahir di bandung. jadi se"ndeso" apapun tempat rumah gue berada,darah gaul masih tetep mengalir di tubuh gue .

Dan mumpung di bandung,gue sama temen gue yang kuliah di Bandung (yang nggak mau disebutkan namanya) ketemuan dan menghabiskan malam minggu berdua. Kedengerannya romantis kan? Naasnya,temen gue itu cowok. . . pfffttttttt

Kami berdua akhirnya pergi ke Ciwalk dan memutuskan buat nonton. Kesan pertama masuk XXI Ciwalk,buset,gedhe bener . .  (jiwa katrok gue pun mulai menunjukkan diri). Soalnya XXI di Solo itu kecil jadi berasa wow aja ada XXI gedhe gitu #ndeso. Sesuai persetujuan tadi siang,gue dan temen gue nonton Die Hard 5 alias "A Good Day to Die Hard". Gimana pendapat gue tentang film ini? So,check it out!

================================================================

Nggak tau kenapa tanggalnya 14 Februari -_-
A Good Day to Die Hard bercerita tentang seorang bapak-bapak keren yang awalnya berniat menjemput anaknya di rusia,tapi ternyata anaknya itu agen CIA. Nah,si anaknya ternyata lagi punya misi penyelamatan,akhirnya si bapak-bapak keren ini "terpaksa" ikut campur dalam misi anaknya. trus gimana nasib si bapak-bapak ini? gimana nasib anaknya?  silakan tonton di bioskop kesayangan  dikota anda (itupun kalo ada bioskop di kota anda :p ).

Gue nggak pernah nonton die hard. kasusnya sama kayak pas nonton skyfall,gue kagak pernah nonton film james bond. Tapi tetep fun aja nontonnya. Action'nya cetar membahana badai. Adegan kejar2an mobilnya itu keren. Tembak-tembakannya bikin deg-degan. Ada juga adegan keren lain (yang sebenernya mustahil menurut gue) kayak pas si bapak-bapak keren sendirian VS dua orang naek helikopter.

Kenapa gue dari tadi nyebutnya bapak-bapak keren? karena gue nggak familiar sama bapak-bapak yang satu ini. Namanya John McClane,sebenernya udah terkenal dari jaman Die Hard 1,tapi berhubung gue kagak pernah nonton die hard,ya gimana lagi?
Trus anaknya,namanya Jack McClane,sama sangarnya kayak bapaknya. Keren euyy!
Dua orang ini diperankan secara bagus sama Bruce Willis dan Jai Courtney. Walopun om bruce udah tua,tetep aja maennya keren. Apalagi yang jadi anaknya.
Cast ceweknya seinget gue cuma ada dua,Irina sama anaknya Bapak-bapak keren. Si Irina mah biasa aja. tapi anaknya si bapak-bapak keren,WOW,geulis pisaannn,gue langsung kepincut dari pandangan pertama . (setelah gue googling ternyata namanya Lucy,yang jadi itu Mary Elizabeth Winstead,kalo kalian pernah nonton Final Destination 3,mbak-mbak ini jadi Wendy alias tokoh utamanya FD 3)

Cerita film inilah yang menurut gue jadi "hole". Walopun action'nya bagus,tapi nggak tau kenapa ceritanya biasa pake banget nggak spesial nggak pake telor (?) . Ada bapak-bapak,mbantuin anaknya,tembak-tembakan,YA UDAAAHHH. . -_-

Ada sih beberapa bagian yang agak "menyentuh",hubungan bapak-anak antara john sama jack yang nggak akur sekilas mengingatkan sama hubungan gue sama bapake. . *malah curhat

Overall film ini menurut gue bagus buat have fun doang. Kalo kalian pengen nonton film dengan cerita yang bagus banget dan "terpampang nyata",film ini nggak cocok. Adegan actionnya emang bagus,tapi ceritanya . . . eerrrggghhh.

Buat "A Good Day to Die Hard" , gue kasih 6,8 of 10. :D

Bonus!!
foto2 :

John McLane,Bapak-Bapak Keren,Susah banget Mati
Jack McClane,Anaknya John,Mas mas keren
Lucy McLAne,Geulis euuyy! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...