Jumat, 22 Juni 2012

Yoga Goes To Rumah Hantu : "KOK SUSTER NGESOTNYA JALAN!!"

Kali ini gue akan berbagi cerita yang masih fresh banget,baru aja tadi sore kejadiannya, .
:D

Semua berawal dari gue yang ngebet banget kepengen ke rumah hantu yang ada di btc (beteng trade center). Setelah berjuang memprovokasi dan mengumpulkan masa,akhirnya terkumpulah 6 orang,gue : kristi,tika,tifa,rani,sama trias (gue cowok sendiri T.T).
Tadi jam 18.30 kita berangkat ke tempatnya. Sumpah,gue udah pede banget,gue mikirnya gini "ah,paling nanti gue ketawain aja tuh setannya. . ".

Nah,tempatnya kan di lantai dua,tapi di lantai satu aja sound effect'nya udah kerasa. dan beberapa temen gue udah mulai takut sampe ada yang hampir nggak jadi ikutan. Tapi akhirnya tetep ikutan semua. Abis beli tiket (10.000!) ,gue sama temen2 gue ngantri,dari tempat antrian itu bisa diliat ekspresi orang2 yang baru keluar dari rumah hantu. Ada yang pucet,ada yang ngeluarin sumpah-serapah. Ada yang kliyengan sampe mau pingsan.,bahkan ada yang baru masuk dan beberapa detik kemudian dibopong keluar gara-gara pingsan. Oke,pada tahap ini gue mulai keder. Seseram itukah? Sehoror itukah?

Sebelum masuk,gue and friends (?) mulai nata barisan,dan akhirnya jadinya gini :

Rani - Trias - Tifa - Kristi - Tika - GUE
(gue pas itu bersyukur gue dapet posisi di belakang sendiri,gue pikir setannya bakalan muncul dari depan)

Pas mau masuk,rombongan gue ketambahan dua orang pasangan suami istri. Si bapak2nya akhirnya yang paling depan,tapi tetep aja gue yang paling belakang. dan horor pun dimulai. . . .

GLUDAAAKKK!!!!
baru aja masuk kami langsung dikagetin sama suara barang dibanting. Pas itu belum ada apa-apa. Nah,pas ruangan selanjutnya,ada dua kursi yang ada kuntilanaknya. Awalnya gue kira tu hantu jadi-jadian bakalan diem aja,eh,TIBA-TIBA MBAK2 KUNTINYA BERDIRI TRUS JALAN KE ARAH GUE!! pake acara bilang "YANG DIBELAKAAANNNGGG. . YANG DIBELAKANNNGG!!".  gue  pun sadar,keputusan gue buat jadi yang paling belakang merupakan kesalahan terbesar gue hari ini. Di ruang seanjutnya pun begitu,awalnya hantunya diem,trus pas udah pada lewat,hantunya bakalan ngejar yang paling belakang. Beruntung tika narik tangan gue kuat banget. Hantu kedua itu semacam mak lampir gitu,tetap dengan kata-kata andalan "YANG DIBELAKANNNGGG. . YANG DIBELAKAAANNGG!!!".

 Di ruangan ketiga sesuatu terjadi, . . . . KRISTI PINGSAN!! barisan terputus. . gue sama tika ketinggalan dan bingung mau ngapain,untung langsung ada petugas yang nyuruh gue sama tika lanjut aja. . hantu yang ngejar gue juga sempet berhenti pas kristi pingsan,tapi pas tau gue sama tika jalan lagi. si hantu NGEJAR LAGI!!!  -___________-

Beberapa detik kemudian gue sama tika berhasil nyusul rombongan temen2 gue. Hantu2 makin banyak dan bervariatif jenisnya. Walaupun ada beberapa yang bikin bingung,itu sebenernya hantu cowok apa cewek? (oke,ini nggak penting :D). 

Otak gue pun tiba-tiba mikir,kalo gue jalan biasa ngadep depan ada resiko gue bakalan di pegang sama hantunya dari belakang. Gue akhirnya mutusin buat jalan mundur buat mastiin hantunya nggak megang gue (suer,ini beneran!) . dan resikonya gue harus ngeliat dengan jelas semua hantu yang ngejar gue. Ada satu hantu yang horor banget,dia ngejar gue sambil bilang "YANG BELAKAANG  JADI TUMBAALLLL. . YANG BELAKANNGG JADI TUMBALLLL!!". Sumpah ini horor bangettt. .  (╥_╥)

Akhirnya sampailah gue ke ruangan yang dilengkapi (?) dengan hantu yang paling gue takutin : POCONG!!! Nah,tadinya si pocong kan berdiri di atas meja. Awalnya,Gue pikir si pocong nggak bakalan lompat. tapi pas udah dilewatin,SI POCONG LOMPAT DARI MEJA DAN LANGSUNG NGEJAR SAMBIL NGELUARIN KATA-KATA ANDALAN : "YANG PALING BELAKAAANNGG!!". Gue yang pas itu jalan mundur langsung refleks balik kanan trus njerit sekeras-kerasnya!! (padahal dari awal gue nggak njerit sama sekali lhooo. . (╥_╥)). Gue nyoba lari ke depan biar gue nggak dikejar si pocong. tapi baru aja disamping tika,gue udah di dorong kebelakang lagi sama tika. Dan itulah detik2 paling horor buat gue,di belakang gue ada seikat pocong lompat-lompat nggak jelas ngejar gue.  aaaaaaaaaaaaaaaarrrgggghhhh!!!!

Walaupun akhirnya si pocong berhenti,mental gue tetep down banget pas itu. Gue balik jalan mundur lagi dan gara-gara saking takutnya gue mulai ngelakuin hal-hal aneh,mulai dari dadah dadah sama hantu yang ngejar gue,sampe gue bilang "HAI MAASSS!!" sama mas-mas hantu di belakang gue.

Di ruangan sebelum ruangan terakhir,udah ada suster ngesot yang udah standby disitu. Kali ini kata-kata andalannya berbeda,mbak2 suster ngesot bilangnya "kembalikan kaki saya. . kembalikan kaki sayaaaaaa. . ". Nah,gue kira kan nggak mungkin banget si suster ngejar gue,orang dia cuma ngesot2 doank. eh,pas udah dilewatin,si suster tiba-tiba ngesot ke arah gue,awalnya sih masih ngesot,TAPI AKHIRNYA DIA NGEJAR SAMBIL JALAN!!! gue yang merasa ini melanggar peraturan undang-undang ke-suster-ngesotan refleks teriak, "KOK SUSTER NGESOTNYA JALAAANNN????!!!!". -____________-

Setelah nglewatin ruangan terakhir yang ternyata juga ada hantunya. Akhirnya gue dan rombongan gue berhasil keluar dari tuh rumah hantu. Semuanya langsung roboh di depan pintu keluar,kaki tiba-tiba kehilangan kekuatan. Muka pada pucet semua. Fiuhhhh!!!

Gue pun ketemu lagi sama kristi yang ternyata di bawa ke ruang P3K. Kami akhirnya memutuskan buat pergi dari tempat itu,dan sebelumnya kami nyempetin dulu buat foto2. Hasil foto2nya bisa diliat di facebook gue. hhahaha :D

Oke,pokoknya rumah hantu yang ini kerennnnn!! horornya dapett (bangeett)!! hhhaha
ayo dateng ke BTC (Beteng Trade Center) Solo! Cuma sampe tanggal 15  juli lhooooo. .:D #malahpromosi

Tips gue,kalo elu penakut,jangan sekali-kali nyoba posisi yang paling belakang. . :)

4 komentar:

  1. Buahahahaha. . Ngakak abis yoooooooo. . :D
    Tetep ye kalo jalan jalan situ yang cowo sendiri wkwkwkwkkw

    BalasHapus
  2. keren,, seumur-umur,, gue belum prnah brani masuk rumah hantu ituu :D

    BalasHapus

7 Hal Yang Gue Pelajari di Umur 23 Tahun

Happy birthday to me!! Ehe Ehe. Ndak terasa tiba tiba udah 23 tahun aja, perasaan baru tahun kemaren ngerayain ulang tahun yang ke 22. Ehe ...